Syah Afandin Tuliskan Kesan “Bangga Kepada Marinir 8”

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin bersama Danyonif 8 Marinir, Letkol Marinir, M Farick
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin bersama Danyonif 8 Marinir, Letkol Marinir, M Farick

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin sillaturahim dengan Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick di Mako Yon 8 Marinir Harimau Putih Tangkahan Lagan, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Kamis (4/8/2022).

Kedatangan Afandin bersama rombongan disambut dengan jamuan makan siang dan melakukan berbagai kegiatan.Plt Bupati Langkat juga menyaksikan beberapa aktrasi yang ditampilkan prajurit Harimau Putih, pembebasan sandera melalui pertempuran jarak dekat (PJD), dan lainnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, pria yang akrab disapa Ondim ini menuliskan kesan, “Saya bangga kepada Marinir 8.Tetap jaga selalu kekompakan”. tulisnya.

BACA JUGA :  Edi Sinuraya: FPG Sesalkan Pernyataan Gubsu Edy Rahmayadi di DPRD Langkat

Sementara itu, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir, Farick mengucapkan terimakasih atas kunjungan Plt Bupati Langkat dan rombongan.

“Terimakasih kepada Plt Bupati Langkat beserta rombongan sudah berkenan berkunjung ke Batalyon Infanteri 8 Marinir. Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini tetap terjaga,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan, Batalyon Harimau Putih memiliki lahan sebesar 175 hektare dan memiliki 853 personel dan gretnya lebih tinggi dari Belawan Yonmarhanlan I Belawan. (red)