MTQ ke-56 Langkat Resmi Ditutup, Kecamatan Sawit Sebrang Juara Umum

Sekdakab Langkat, Amril
Sekdakab Langkat, Amril

 

LANGKAT, kaldera.id – Kecamatan Sawit Sebrang menjadi juara umum MTQ Kabupaten Langkat ke-56 dengan memperoleh nilai 51. Sedangkan PT LNK meraih juara kedua.

Kecamatan Kutambaru sendiri meraih juara ketiga. Kepastian Kecamatan Sawit Sebranb menjadi juara umum saat diumumkan pada penutupan MTQ tingkat kabupaten Langkat yang ditutup Plt Bupati Langkat, Syah Afandin diwakili Sekdakab Langkat, Amril di Kecamatan Kutambaru, Jumat (13/10/2023).

Hasil terbaik diraih Kecamatan Sawit Sebrang setelah para kafilanya menempati juara di nomor yang diperlombakan.

Dalam sambutannya, Amril mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada unsur kepanitiaan, dewan hakim, para kafilah maupun official serta semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan ini.

“Kepada pemenang saya ucapkan terimakasih dan kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati. Harapan itu masih ada. Rencana hari esok untuk lebih baik. Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Nawaitu kita dengan benar agar pahala tetap Allah berikan, ” ungkapnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh camat dan PT LNK yang memberikan perhatian kepada potens di wilayah masing-masing. Hal ini sebagai bukti adanya pembinaan di kecamatan.

“Saya bangga pemenang dari MTQ ini adalah benar benar putra-putri terbaik Kabupaten Langkat sendiri. Agar kiranya komitmen ini saya minta kecamatan dan LPTQ untuk terus dipertahankan,” pesan Amril.(reza)