Para Official Tim Aquabike World Championship Puas Dengan Pengamanan Yang Dilakukan

0
98
Tito
Tito

 

TOBA, kaldera.id  – Sistem pengamanan yang dilakukan aparat kepolisian dan TNI di even Aquabike World Championship Toba 2023 mendapat pujian dari salah satu Official Aquabike Jetski.

Tito (23) warga Italia ini mengakui pengamanan kegiatan sangat baik. Hasilnya, para peserta, kru, dan official lainnya merasa sangat puas.

Dia menceritakan, saat dirinya bersama tim official lain serta para pebalap begitu tiba di Bandara Silangit mendapatkan sambutan ramah oleh Polisi Pariwisata. Begitu juga saat pengawalan dari bandara menuju tempat penginapan.

“Saya bersama official yang lain sangat puas atas pelayanan pengamanan yang di berikan oleh pihak kepolisian,” ucapnya saat di konfirmasi di Media Center Pelabuhan Balige, kemarin.

Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah memberikan pengamanan dan keamanan yang terbaik bagi mereka dan seluruh official serta para pembalap yang mengikuti even ini.

Sekadar memberitahukan, final Aquabike World Championship Toba 2023 berlangsung di Balige Kabupaten Toba Sabtu dan Minggu( 25 – 26 November 2023).(red)