Saat Pengajian Al Hidayah, Syah Afandin Pemimpin Yang Dekat Dengan Masyarakat

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin saat menghadiri pengajian Al Hidayah Langkat
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin saat menghadiri pengajian Al Hidayah Langkat

 

LANGKAT, kaldera.id – Jamaah pengajian Al Hidayah sebut Plt Bupati Langkat, Syah Afandin merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat.

Hal ini disampaikan ketika orang nomor satu di Pemkab Langkat itu bersillaturahim dengan para pengurus Al Hidayah Kabupaten Langkat, kemarin.

Ketua Al Hidayah Langkat, Muliani S mengatakan, dirinya sudah lama berteman dengan Syah Afandin semasa sekolah. Dirinya memiliki sifat sederhana yang selalu dekat dengan siapa saja. Seperti yang terlihat dalam pertemuan tersebut.

“Meskipun sibuk, beliau (Syah Afandin) tetap menyempatkan diri hadir di tengah jamaah pengajian, ” ungkapnya.

Sementara itu, Plt.Bupati Langkat, Syah Afandin mengatakan, dirinya berharap dan berdoa agar pertemuan ini membawa keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Langkat.

“Saya sangat berterimakasih kepada Al Hidayah yang telah membantu saya menjalankan visi dan misi untuk menjadikan Langkat yang religius,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu dirinya mengaku bangga dengan pengajian Al Hidayah. Dimana, setiap pengajian,jamaahnya tidak pernah sepi. Selalu di atas 500 orang.

“Sekali lagi saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan jamaah Al Hidayah kepada saya selama ini. Jabatan saya berakhir 30 Desember 2023 mendatang. Apabila saya mendapatkan ridho Allah SWT memimpin kembali, doakan saya menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.(reza)