Daftar Ketua Golkar Sumut, Ridho belum punya Lawan

Wakil Ketua DPRD Sumut, Ahmad Yasyir Ridho Loebis, resmi mendaftar sebagai calon Ketua Golkar Sumut.
Wakil Ketua DPRD Sumut, Ahmad Yasyir Ridho Loebis, resmi mendaftar sebagai calon Ketua Golkar Sumut.

MEDAN, kaldera.id – Wakil Ketua DPRD Sumut, Ahmad Yasyir Ridho Loebis, resmi mendaftar sebagai calon Ketua Golkar Sumut. Mantan Ketua KNPI Sumut ini masih belum punya lawan.

Ridho mendaftar ke kantor DPD Golkar Sumut Jl KH Wahid Hasyim Medan, Sabtu (22/2/2020).

Ridho mengatakan dirinya optimis dapat memenangkan Musda Golkar Sumut.
“Saya sudah sejak lama melakukan konsolidasi. Kerja-kerja dan konsolidasi mengedepankan semangat kerja bersama untuk membesarkan Partai Golkar,” ujarnya

Ridho diterima langsung oleh Ketua SC Musda Sangkot Sirait, Wakil Ketua Samsir Pohan, Sekretaris Panitia Penyelenggara Rasyid Assaf Dongoran, Agung Satria Sitepu dan Komite Pemilihan/Verifikasi Rudi Suntari.

Ketua SC Musda Partai Golkar Sumut, Sangkot Sirait mengucapkan terimakasih kepada Yasir Ridho. Sebelum dilanjut ke tahap berikutnya, seluruh berkas Yasir Ridho akan diverifikasi terlebih dahulu.

“Berkas yang masuk akan diverifikasi terlebih dahulu. Setelah itu akan diumumkan SC sebagai bakal calon dan SC akan menyerahkan ke pimpinan Musda,” jelasnya.

Menjelang pemilihan ketua nanti, Sangkot mengatakan Yasir Ridho harus menyerahkan 30 persen bukti dukungan pemilik suara dari total suara yang ada yaitu 39,30% kepada pimpinan Musda. Sehingga suara yang harus diserahkan sebanyak 12 suara. ”

Sampai hari ini masih saudara Ahmad Yasyir Ridho Loebis yang mendaftar. Belum ada lawannya. Pendaftaran masih buka sampai besok (Minggu),” pungkasnya. (nazhira anindy)