Musda Golkar Sumut, Soksi Dukung Yasyir Ridho

Kantor Golkar Sumut.
Kantor Golkar Sumut.

MEDAN, kaldera.id – Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sumut akan digelar paling lambat 31 Juli 2020. Soksi pun mendukung Yasyir Ridho Loebis sebagai kandidat yang disebut juga sudah mendapat dukungan solid 27 Ketua DPD kabupaten/kota.

Hal itu diungkapkan Ketua Depidar Soksi Sumut Indra Alamsyah saat diwawancarai wartawan, Rabu (8/7/2020) malam.

Anggota DPRD Sumut 2014-2019 itu mengajak seluruh kader Soksi se-Sumut tetap solid mengawal suara untuk Yasir Ridho Loebis.

“Ketua dan kader Soksi banyak juga yang menjadi Ketua Golkar Kabupaten/Kota se-Sumut. Saya mengajak untuk terus mengawal suara untuk Yasir Ridho,” tegas Indra Alamsyah.

“Sebagai Ketua Soksi yang punya suara di Musda Golkar Sumut, kami mendukung penuh Yasir Ridho Loebis,” kata Indra.

Ridho Didukung 27 DPD Golkar Kab/Kota

Ditambahkan Indra, dari informasi kalangan internal, Yasyir Ridho sudah mendapatkan 27 DPD kabupaten/kota yang solid mendukung Yasir Ridho untuk memimpin Golkar Sumut di Musda Juli 2020. “Informasi kami dapat seperti itu,” terangnya.

Indra juga menyinggung dinamika Partai Golkar jelang Musda Golkar Sumut. Terutama soal foto bersama dua calon kandidat Ketua Golkar Sumut Yasir Ridho Loebis dan Musa Rajekshah dengan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Sebagai Ketua Umum Golkar, Indra menilai Airlangga Hartarto membuka pintu seluas-luasnya bagi pihak yang bersilaturahmi.

“Asal jangan dinilai bahwa pertemuan itu diklaim sebagai bentuk dukungan ke salahsatu calon kandidat. Itu menyesatkan namanya. Tapi itulah Partai Golkar, dinamika merupakan hal lumrah,” tukas Indra.(finta rahyuni)