Pesan Manis Dua Lipa ke Liverpudlian, Rayakan Juara Mei Nanti

0
106
Penyanyi Dua Lipa mengajak fans Liverpool untuk berpesta kemenangan pada Mei 2020.
Penyanyi Dua Lipa mengajak fans Liverpool untuk berpesta kemenangan pada Mei 2020.

LIVERPOOL, kaldera.id – Penyanyi Dua Lipa, mengaku menikmati pertandingan Liverpool belakangan ini. Dia pun mengajak Liverpudlian (sebutan fans Liverpool) untuk berpesta kemenangan pada Mei 2020.

Dikutip dari Liverpoolfc.com, Jumat (21/2/2020), bagi Dua Lipa, 26 Mei 2018 di Kiev, adalah malam berkesan. Saat itu laga Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions Eropa akan digelar. Fans Liverpool menyanyikan lagu Dua Lipa bersama-sama.

“Salah satu yang menarik dari malam itu adalah melihat video semua penggemar Liverpool menyanyikan lagu bersama lagu One Kiss. Aku merasa sangat tersanjung,” tukasnya.

Lipa mengakui bahwa ia menjadi penggemar sepak bola sejak malam itu di Kiev; Namun, menyadari betapa indahnya adegan-adegan itu, dia sangat ingin mengikuti pertandingan di Anfield dalam waktu dekat.

“Saya pasti akan datang ke suatu pertandingan nanti. Ayah saya, yang merupakan penggemar berat Arsenal tetapi juga memperhatikan Liverpool, dan manajer saya Ben, merupakan penggemar berat Liverpool.”

“Saya sangat senang Liverpool tampil baik tahun ini dan saya menantikan pesta di bulan Mei di Liverpool!,” pungkasnya.(f rozi)