AMAN Optimis Ulang Kemenangan ERAMAS, Target 80 Persen Suara

Pasangan calon (Paslon) Akhyar - Salman (Aman)
Pasangan calon (Paslon) Akhyar - Salman (Aman)

MEDAN, kaldera.id – Pasangan calon (Paslon) Akhyar – Salman (Aman) optimis akan mengulang kemenang Edy Rahmayadi dan Musa Rajecksah (Eramas) pada pemilihan Gubernur sebelumnya. Mereka menargetkan akan mendapat 80 persen suara di Pilkada Kota Medan.

“Alhamdulillah kami mendapatkan nomor urut satu dan mungkin kami teringat dengan kemenangan Eramas pada Pilgub yang lalu yang mendapatkan suara 80 persen. Mudah-mudahan Aman mendapatkan 80 persen dari warga Kota Medan,” ujar Salman usai pengundian nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan di Hotel Santika Premier Dyandra, Kamis (24/9/2020).

Ketika disingggung terkait partai yang mengusung keduanya tidak sebanyak partai pengusung Eramas dulu, ia menyebut tetap optimis menang di Pilkada yang akan diselenggarakan 9 Desember nanti.

Akhyar-Salman diketahui hanya diusung Partai Demokrat dan PKS sedangkan Eramas pada Pilgub Sumut sebelumnya diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, Golkar, Nasdem, dan Hanura.

“Gak papa kemenangan itu kan mesti kita raih,” jelasnya. Diketahui sebelumnya, pasangan Akhyar Nasution -Salman Alfarisi mendapat nomor urut 1 dan pasangan Bobby Nasution -Salman Alfarisi nomor urut 2. (finta rahyuni)