Dianggap Pro Rakyat, Forum Komunikasi Pendeta Siap Menangkan Akhyar

Forum Komunikasi Pendeta Kota Medan saat mengunjungi rumah Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution.
Forum Komunikasi Pendeta Kota Medan saat mengunjungi rumah Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution.

MEDAN, kaldera.id – Sejumlah pendeta yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pendeta Kota Medan kunjungi kediaman pribadi Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution, di Jalan Intertip, Rabu (30/9/2020) pagi.

Forum ini menilai sosok Akhyar sangat pro ke rakyat. Untuk itu mereka siap mensosialisasikan Akhyar untuk menang di kontestasi Pilkada 2020.

Pdt Frans Siregar didampingi Pdt Liberti Sirat dan Pdt Benjamin Sinaga mengungkapkan, para jemaat gereja yang mereka pimpin ingin seluruh anggotanya bertatap muka langsung dengan Akhyar. Namun, hal itu jika disahuti dan akan dilakukan dengan koridor kesehatan sesuai protokoler.

“Kami komit akan berjuang bersama untuk memenangkan bapak. Kalau berdoa saja tidak cukup, tapi perlu ada usaha. Itulah maksud kedatangan kami,” terangnya.

Menyahuti hal itu Akhyar menyambut positif. Namun, sesuai peraturan KPU jika kampanye tidak bisa mengumpulkan masa yang terlalu banyak, Akhyar pun menyarankan kepada pendeta untuk mensosialisasikan dirinya di jemaah masing-masing.

“Saya tau keinginan dan niat baik pemuka agama dalam hal ini. Tapi, alangkah lebih baik jika saya didoakan dan disosialisasikan,” harap Akhyar.

Akhyar menegaskan, jika komitnya saat ini membenahi Kota Medan dan menjadikan Kota Medan yang bersih.

“Pemerintah Kota Medan perlu juga dukungan masyarakat dalam hal ini juga jemaah dari bapak pendeta dalam peran serta menciptakan kebersihan dan keindahan Kota Medan yang berkarakter,” harapnya. (reza sahab)