Salman Terharu Relawan Kumpulkan Dana Untuk Kemenangan AMAN

Calon Wakil Walikota Medan, Salman Alfarisi saat orasi kampanye di Cafe Saraswati.
Calon Wakil Walikota Medan, Salman Alfarisi saat orasi kampanye di Cafe Saraswati.

MEDAN, kaldera.id – Calon Wakil Walikota Medan, Salman Alfarisi terharu ketika membaca salah satu grup WhatsApp dari relawan Akhyar-Salman (AMAN) di ponselnya.

Rasa haru itu disampaikan saat melakukan orasi kampanye di Cafe Saraswati, Jalan Abadi, Kecamatan Medan Sunggal dalam sillaturrahim tokoh perempuan se -kecamatan Medan Sunggal.

“Ada relawan yang memberikan sumbangan untuk perjuangan. Saya buka grup, ada satu grup WhatsApp saya baca. Itu mereka mengumpulkan dana untuk kemenangan AMAN. Subhanallah. Ini tidak pernah ada selama Pilkada Kota Medan. Masyarakat ngumpulkan uang untuk memenangkan calon. Cuma ini yang ada. Saya terharu melihatnya,” ujar Salman, Rabu (28/10/2020).

Apabila AMAN ini menang dalam Pilkada Kota Medan, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi tidak akan melupakan hal tersebut. Ini merupakan salah satu sejarah untuk pertama kalinya dalam kontes pemilihan kepala daerah.

“Insya Allah kalau kami nanti menang, ini tidak akan kami lupakan sepanjang hidup kami. Kita akan mencetak sejarah. Pembuat sejarah di Kota Medan. Kita berhasil mendudukkan pemimpin dari hati warga Kota Medan,” tegasnya.

“Terus terang saya dan Bang Akhyar, bukan keinginan sendiri untuk maju. Ada desakan dari masyarakat, dari petinggi-petinggi yang sudah berkiprah dan berjasa di Kota Medan. Jangan sampai yang memimpin kota ini orang yang tidak tepat. Oleh karena itulah kami berdua termotivasi,” lanjut mantan Wakil ketua DPRD Sumut ini.(reza sahab)