Organisasi Batak Siraja Oloan Siap Menangkan Bobby – Aulia

Calon Walikota Medan, Aulia Rachman menghadiri acara pelantikan Angkatan Muda Siraja Oloan Sumut dan Entertainment Siraja Oloan Sumut.
Calon Walikota Medan, Aulia Rachman menghadiri acara pelantikan Angkatan Muda Siraja Oloan Sumut dan Entertainment Siraja Oloan Sumut.

MEDAN, kaldera.id – Ketua DPW Sumut Si Raja Oloan Sumatera Utara, Sanggam Bakkara siap mendukung dan memenangkan Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan. Menurutnya, pembangunan Medan kedepan harus lebih baik dan ditingkatkan.

Hal ini dikatakannya dalam acara pelantikan Angkatan Muda Siraja Oloan Sumut dan Entertainment Siraja Oloan Sumut di Resto Kenanga Medan, Jalan Djamin Ginting, Minggu (1/11/2020).

Menurut Sanggam, warga yang bergabung di organisasi Batak Siraja Oloan, tidak hanya yang beragama kristen saja, namun muslim juga ada yang tersebar di seluruh Sumatera Utara.

Dirinya berharap kepada Bobby-Aulia sebagai calon Kepala Daerah Kota Medan, jika nanti terpilih bisa memberikan yang terbaik untuk perubahan Kota Medan.

“Saya yakin Bobby- Aulia bisa memberikan yang terbaik untuk Medan. Kami siap menghantarkan pasangan ini menuju balai kota,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya Calon Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman menyampaikan, visi-misi dan program prioritas untuk mewujudkan Medan yang lebih maju.

Aulia Rachman bersama Bobby Nasution bertekad ingin mewujudkan kota yang beradab, harmonis, toleran dalam kemajemukan, demokratis dan cinta tanah air.

“Tekad saya dan Bobby, kami ingin melukis sejarah baru agar ada perubahan besar yang terjadi di Kota Medan,” tegas Aulia.

Organisasi suku Batak, Siraja Oloan terdiri dari 6 marga, diantaranya Naibaho, Sihotang, Bakkara, Sihite, Sinambela, dan Simanulang yang jumlahnya mencapai ribuan jiwa di wilayah Sumut.(reza sahab)