Ibu-ibu Pengajian Optimis Bobby-Aulia Benahi Medan

Ketua Relawan Ksatria Bobby-Aulia, Mega Rosnita Sihotang saat memberikan bantuan kepada warga.
Ketua Relawan Ksatria Bobby-Aulia, Mega Rosnita Sihotang saat memberikan bantuan kepada warga.

MEDAN, kaldera.id – Ibu-ibu pengajian di seputaran Medan Timur optimis pasangan Calon Walikota -Wakil Walikota Medan Bobby Nasution – Aulia Rachman mampu membenahi permasalahan di Medan.

Ini terungkap pada kegiatan pengajian yang diprakarsai oleh Relawan Ksatria Bobby-Aulia di Klinik Nurijah, Jalan Pendidikan, Medan Timur, Kamis (5/11/2020).

“Setelah mengetahui program dari Bobby-Aulia kedepannya, kami optimis bahwa pembenahan yang dibutuhkan bagi warga Medan bisa diwujudkan pasangan nomor urut 2 itu,” kata salah seorang perwakilan ibu-ibu pengajian.

Sebelumnya, Ketua Relawan Ksatria Bobby-Aulia, Mega Rosnita Sihotang mengatakan, kegiatan yang digelar sebagai wadah untuk menyampaikan visi misi dan program Bobby-Aulia kedepannya.

“Kita mengumpulkan ibu-ibu kepala perwiritan di wilayah Medan Timur. Saya memberitahukan kepada ibu-ibu ini bahwa Medan harus dipimpin sosok yang muda, cerdas dan bermartabat. Kriteria itu ada pada Bobby-Aulia,” bilang Mega.

BACA JUGA :  Ditargetkan Sebelum 2024 Program UHC di Medan Terlaksana

Mega menambahkan, Bobby-Aulia diprediksi memiliki terobosan untuk perbaikan di bidang pendidikan dan pelayanan kesehatan bagi warga Medan.

“Jadi, Medan ini memang bisa maju dan bersaing dengan kota lainnya di Indonesia. Kita juga mengharapkan nantinya Bobby-Aulia bisa memberi perhatian kepada pengajian dan sarana dan prasarana mengaji bagi anak-anak,” sebutnya.

Ditambahkan Mega, ia bersama Tim Ksatria sebelumnya menggelar khitanan massal yang diikuti 70 peserta. Disebutkan Mega, khitanan massal ini sebagai gerakan bakti sosial Relawan Ksatria.

“Setiap menggelar kegiatan, kami selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Khitanan massal digelar sebagai wujud pengabdian dan perhatian Bobby-Aulia lewat kami kepada masyarakat,” pungkasnya. (reza sahab)