Sandiaga Uno Antar Bobby-Aulia ke Lokasi Debat

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno saat mengantarkan Bobby-Aulia ke lokasi Debat Pilkada.
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno saat mengantarkan Bobby-Aulia ke lokasi Debat Pilkada.

MEDAN, kaldera.id – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno ikut mengantarkan pasangan calon nomor urut 2, Bobby-Aulia ke lokasi debat perdana Pilkada Kota Medan di Hotel Grand Mercure medan, Sabtu (7/11/2020).

Sandiaga Uno datang menggunakan kaus berwarna hitam dengan tulisan angka 2 sesuai nomor urut pasangan Bobby-Aulia. Hal itu dikatakannya sebagai pemberi semangat kepada paslon Bobby-Aulia. Selain Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak juga terlihat hadir di lokasi debat.

“Saya yakin sudah sangat siap, tapi saya akan mengantarkan sebagai pemberi semangat kedepan pintu gerbang,” ujarnya yang saat itu didampingi Bobby-Aulia.

Ia menyebut, ia bersama Bobby sudah berdiskusi untuk membantu memulihkan ekonomi masyarakat Kota Medan di saat pandemi Covid-19. Sandiaga yakin Bobby-Aulia bisa membawa Medan menuju yang lebih baik.

“Saya yakin bang Bobby bisa membawa satu spirit lagi untuk Medan lebih baik lagi, lebih sejahtera, lebih maju, adil dan makmur,” jelasnya.

Usai mengantar Bobby-Aulia ke depan pintu ruangan debat, Sandiaga langsung meninggalkan lokasi debat bersama Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Ikhwan Ritonga. (finta rahyuni)