Jelang Pencoblosan, Salman Ingatkan Kader PKS Jangan Lengah

Jelang Pencoblosan, Salman Ingatkan Kader PKS Jangan Lengah
Jelang Pencoblosan, Salman Ingatkan Kader PKS Jangan Lengah

MEDAN, kaldera.id – Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara, Salman Alfarisi memberikan semangat kepada seluruh roda partai PKS Kota Medan.

Hal ini disampaikan untuk membentuk nilai-nilai solidaritas antar kader partai sehubungan dengan Pilkada Medan jelang berakhirnya massa kampanye.

“Mari Kita terus bekerja dengan tulus dan ikhlas. Ketika semua kita jalankan dengan tulus dan ikhlas pasti akan dirasakan masyarakat Kota Medan,” ungkap Salman dihadapan pengurus BPH DPD PKS Kota Medan dan pengurus 21 DPC PKS se Kota Medan di Kantor DPD PKS Kota Medan, Jalan Sei Beras Medan, Ahad (15/11/2020).

Pria yang juga calon Wakil Walikota Medan 2021-2024 ini mengungkapkan, bahwa respon masyarakat yang baik saat ini jangan sampai membuat pengurus dan seluruh kader menjadi lengah apalagi eforia.

“Saudara-saudaraku sekalian, saya merasa respon masyarakat Medan saat ini sangat baik. Tapi, saya harapkan kepada saudara-saudara sekalian jangan sampai eforia yang membuat kita menjadi lengah dan santai,” ujar Salman didampingi Ketua DPD PKS Kota Medan Amsal Nasution.

Apresiasi juga disampaikan Salman Alfarisi kepada seluruh kader PKS Medan yang telah bekerja keras memenangkan Pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi (AMAN). (reza sahab)