SMSI Deliserdang 2024 – 2029 Terbentuk, Bangun Sinergitas

Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Deliserdang periode 2024 -2029 terbentuk.
Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Deliserdang periode 2024 -2029 terbentuk.

 

DELISERDANG, kaldera.id – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Deliserdang periode 2024 -2029 terbentuk. Edison Tamba yang akrab disapa Edoy mendapat amanah sebagai ketua yang akan dilantik pada 10 Pebruari 2024.

Pembentukan kepengurusan baru organisasi yang di dalamnya sebagai pemilik media online ini dilaksanakan pada rapat silaturahmi, Selasa (30/01/2024).

Dalam rapat perdananya, Edoy menyampaikan beberapa agenda ke depan sebagai bentuk langkah strategis dalam membesarkan organisasi ke depannya.

“Sasaran utama program kami ke depan seperti menjalin komunikasi kepada jejaring dan stakeholder baik institusi TNI/Polri, pemerintahan, maupun swasta di Kabupaten Deliserdang,” kata Edoy kepada pers.

Edoy berharap hadirnya SMSI Deliserdang juga bagian dari mitra kerja Pemkab Deliserdang untuk memberikan informasi terkait pembangunan, sosial kemasyarakatan dan lainnya.

“Kami akan menyampaikan informasi yang jujur tanpa hoaks demi pembangunan di Kabupaten Deliserdang,” kata Edoy.

SMSI sebagai wadah bernaungnya Media online, harap Edoy, juga akan berperan aktif dalam mencerdaskan masyarakat lewat pemberitaan yang positif, konstruktif dan akurat.

Edoy juga menambahkan keberadaan SMSI Deliserdang juga untuk mewujudkan ekosistem industri media siber yang sehat, mandiri dan bermartabat.

“Tagline SMSI Deliserdang yakni transparan dan solid. Artinya, kepada pimpinan Forkopimda dan OPD di Kabupaten Deliserdang, bahwa SMSI merupakan mttra kerja dalam memberikan informasi kepada masyarakat dalam mendukung pembangunan. (reza/rel)