Relawan Fahmi Ummi Bacakan Yasin 41 dan Doa Bersama Untuk Akhyar-Salman

0
138
Relawan Fahmi Ummi Bacakan Yasin 41 dan Doa Bersama Untuk Akhyar-Salman
Relawan Fahmi Ummi Bacakan Yasin 41 dan Doa Bersama Untuk Akhyar-Salman

MEDAN, kaldera.id – Relawan Fahmi Ummi membacakan Yasin 41 untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution – Salman.

Pembacaan Yasin 41 ini dimulai dari Rumah Pemenangan Tim AMAN di Jalan Sudirman dan akan berlanjut bergilir ke seluruh kecamatan se- Kota Medan.

Hal ini disampaikan Ketua Relawan Fahmi Ummi, Mislaini Suci Rahayu usai membacakan Yasin 41 di Rumah Tim Pemenangan AMAN Jalan Sudirman, Medan, pada Rabu (18/11/2020).

Misliani mengatakan, pembacaan Yasin 41 dan doa bersama dengan para relawan serta pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Akhyar-Salman ini dimulai pada Rabu 18/11/2020 hingga hari pencoblosan 9 Desember 2020.

Dia menyampaikan, pembacaan tasin 41 dan doa untuk memenangkan Akhyar-Salman ini juga sebagai bagian kegiatan relawan Fahmi Ummi agar Pilkada berlangsung AMAN tanpa ada kecurangan.

Selain itu, agar Allah SWT melindungi semua warga Kota Medan, terkhusus Akhyar – Salman sehat selalu hingga hari pencoblosan 9 Desember 2020.

“Kami membacakan Yasin 41 dan doa bersama ini tidak hanya di Rumah Tim Pemenangan AMAN saja, tapi akan bergilir di rumah-rumah Relawan Fahmi Ummi di hampir seluruh kecamatan se Kota Medan,” katanya.

Akhyar Nasution dalam kesempatan itu mengungkapkan, apa yang dilakukan Fahmi Ummi menjadi sebuah kemuliaan bagi Akhyar-Salman dan penyemangat untuk terus berbuat sebanyak-banyaknya dalam kebaikan kepada warga Kota Medan.

“Kami menyampaikan rasa syukur dan terimakasih, karena sudah didoakan. Karena doa-doa para relawan Fahmi Ummi yang mayoritas ibu-ibu Insya Allah langsung diijabah oleh Allah SWT,” ucapnya.

Dia berharap, kepada para ibu-ibu Fahmi Ummi untuk terus jaga kesehatan dan terus melakukan yang terbaik dalam ibadah. “Saling tolong menolong dalam berbuat kebaikan. Insya Allah Akhyar-Salman akan berbuat yang terbaik untuk seluruh warga Kota Medan,” katanya.