Akhyar Optimis Menang: Masyarakat Memilih Sosok Bukan Partainya

0
16

MEDAN, kaldera.id- Calon Walikota Medan, Akhyar Nasution sudah menggunakan hak pilihnya di TPS 22 Pulo Brayan Darat II, Medan Timur, Rabu (9/12/2020).

Pantauan kaldera.id, Akhyar terlihat memakai baju kemeja warna putih dan celana hitam lengkap dengan pecinya. Ia datang ke TPS bersama istri serta dua orang anaknya sekitar pukul 09.15 WIB.

Di TPS 22 ini, ada sekitar 394 pemilih yang terdaftar sebagai DPT. Akhyar dan istri terlihat terdaftar sebagai daftar pemilih dengan nomor urut 29 dan 30.

Usai mencoblos, Akhyar menyebut optimis menang meskipun ia dan wakilnya, Salman Alfarisi hanya diusung dua partai yaitu PKS dan Demokrat.

Menurutnya, masyarakat Kota Medan akan memilih pemimpin karena kualitas calonnya bukan karena partainya.

“InsyaAllah, semua ridho Allah. Apapun hasilnya itu semua keputusan rakyat kota Medan. Saya yakin masyarakat melihat karena calonnya bukan partainya,” ujarnya kepada wartawan usai mencoblos.

Ia menilai, antusiasme masyarakat dalam pemilihan kepala daerah untuk Kota Medan ini juga cukup baik. Akhyar berharap pemilihan kali ini bisa menghasilkan pemimpin sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

“Alhamdulillah semua proses berjalan aman lancar tertib dan masyarakat bergairah menggunakan hak pilihnya tidak ada sesuatu hal yang dapat mengganggu jalannya pilkada ini. Ini yang kita harapkan bersama. InsyaAllah pilkada ini menghasilkan pemimpin kota Medan yang betul-betul pilihan rakyat,” jelasnya. (finta rahyuni)