Wolves Vs Liverpool 1-2, Mane Cedera Mino Bersedia

0
44
Takumi Minamino dipeluk Kapten Jordan Henderson usai laga Liverpool vs Wolves, dinihari tadi. (bolasport)
Takumi Minamino dipeluk Kapten Jordan Henderson usai laga Liverpool vs Wolves, dinihari tadi. (bolasport)

LONDON, kaldera.id – Rekor Liverpool yang meneruskan laju tidak terkalahkan di Liga Inggris, diiringi kabar cederanya Sadio Mane. Tapi tenang, ada Takumi Minamino. Mino turut menjaga kemenangan 1-2 Liverpool atas Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Melawat ke di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) dinihari WIB, Mane dimainkan sebagai starter Liverpool. Namun, pesepakbola Senegal itu hanya berada di atas lapangan selama sekitar 30 menit saja. Pada menit ke-33, Mane ditarik keluar untuk digantikan pemain baru Liverpool Takumi Minamino.

Usai pertandingan, manajer Liverpool Juergen Klopp memastikan bahwa Mane mengalami cedera hamstring. “Sadio, sungguh disayangkan dia harus keluar. Mudah-mudahan sih tidak terlalu parah, cuma otot yang tertarik, tapi kita lihat saja besok,” ucap Klopp kepada BBC Sport.

Debut Super Minamino

Dalam laga itu, Minamino sempat menunjukkan impresivitas dan skillnya. Dia sempat membuat gerakan indah mengecoh pemain Wolves. Lantas apa reaksi Klopp soal debut Minamino di Liga Inggris? Pelatih Jurgen Klopp memuji tampilannya. “Super. Mino kini sudah berlatih dua atau tiga minggu bersama kami, bermain di berbagai posisi dalam latihan, bermain di tengah di Piala FA, kini ia bermain sebagai sayap kanan dan kiri,” ujar Klopp seperti dilansir Tempo.co.

Menurut Klopp, posisi sayap bukan posisi terbaik Minamino. “Ia bisa bermain disana, kami butuh dia untuk itu, tapi dia bukan winger murni, dia lebih cocok bermain antara lini, jadi Oxlade (Chamberlain) harus bermain lebih ke depan, agar dia masuk di belakangnya. Kami masih bisa mengubah formasi,” kata pelatih asal Jerman ini.(f rozi)