Anak Legenda Perancis eks Barcelona Nyaris Permalukan Real Madrid

0
6
Anak Legenda Perancis eks Barcelona Nyaris Permalukan Real Madrid
Anak Legenda Perancis eks Barcelona Nyaris Permalukan Real Madrid

JAKARTA, kaldera.id – Real Madrid nyaris dipermalukan Borussia Moenchengladbach di Matchday II Liga Champions. Marcus Thuram anak bek legenda Perancis Lilian Thuram menjadi aktornya. Sebelum Benzema dan Casemiro memastikan laga tuntas dengan hasil imbang 2-2.

Bertandang ke Im Borussia Park, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB, Madrid tampil dominan atas Gladbach. Tapi tuan rumah tampil efisien dan memimpin lewat Marcus Thuram pada menit ke-33.

Thuram lantas menggandakan keunggulan untuk Gladbach di menit ke-58. Anak dari Lilian Thuram yang pernah bermain di Barcelona ini, membuat pemain Madrid lemas. Madrid yang belum menyerah berusaha mengejar ketertinggalan hingga akhirnya mencatatkan akhir dramatis.

Benzema menghidupkan peluang Madrid lewat gol di menit ke-87. Saat laga tampak akan tuntas dengan kemenangan Gladbach, Casemiro mencetak gol penyama kedudukan.

Skor 2-2 bertahan sampai pertandingan usai. Dengan hasil ini, Gladbach menempati posisi dua Grup B dengan dua poin dari dua laga, unggul selisih gol dari Inter Milan yang sebelumnya berimbang dengan Shakhtar Donetsk.

Sementara Madrid masih tertahan di dasar klasemen dengan satu poin, tiga poin di belakang Shakhtar yang memuncaki grup.

Di laga lain, Liverpool dan Bayern Muenchen meraih kemenangan dengan susah payah. Liverpool yang menjamu Midtjylland menang 2-0 lewat gol Diogo Jota dan penalti Mohammed Salah di injury time.

Sementara Muenchen kepayahan saat berjumpa Lokomotive Moscow. Unggul lewat gol Leon Goretzka di babak pertama, Antonie Miranchuk membuat skor imbang di menit 70. Walaupun akhirnya Josua Kimmich mencetak gol kemenangan 2-1.(dtc/f rozi)

Berikut hasil Liga Champions tadi malam:

Lokomotiv Moksow vs Bayern Munchen 1-2

Atletico Madrid vs Salzburg 3-2

Shakhtar Donetsk vs Inter Milan 0-0

Borussia Monchengladbach vs Real Madrid 2-2

Porto vs Olympiacos 2-0

Marseille vs Manchester City 0-3

Atalanta vs Ajax 2-2

Liverpool vs Midtjylland 2-0