Bigmatch Eropa Berakhir Imbang, Cuma MU vs Liverpool Beri Hiburan

Laga Klasik LIga Perancis, Marseille vs PSG berakhir imbang 0-0. (dtc/ist)
Laga Klasik LIga Perancis, Marseille vs PSG berakhir imbang 0-0. (dtc/ist)

MEDAN, kaldera. – Sejumlah laga yang mempertemukan tim besar (bigmatch) di liga top Eropa seperti Liga Italia, Liga Perancis, dan Liga Spanyol berakhir imbang.

Hanya laga bigmatch Manchester United (MU) vs Liverpool di Liga Primer Inggris, yang menyajikan gol-gol semacam hiburan.

Pada Minggu (24/10/2021) atau Senin dinihari, sejumlah liga top Eropa menyajikan laga bigmatch. Di Serie A Italia, ada laga Inter Milan vs Juventus. Derby d’Italia ini berakhir imbang 1-1. Inter Milan unggul lebih dulu lewat Edin Dzeko, sebelum diserikan Juventus lewat titik putih.

Laga bigmatch lain yang tersaji di Serie A adalah AS Roma vs Napoli. Tim besutan Jose Mourinho hanya mampu bermain imbang 0-0 di Stadio Olimpico.

La Liga dan Ligue 1

Di Liga Spanyol, selain El Clasico yang dimenangkan Real Madrid dengan skor tipis 1-2, laga besar yang dimainkan adalah Atletico Madrid vs Real Sociedad.

BACA JUGA :  Laga Puncak Liga Inggris, Liverpool atau Manchester City

Sociedad yang saat ini menjadi pemuncak klasemen La Liga mampu mencuri poin di kandang Atletico dengan skor akhir 2-2. Wajah Atletico diselamatkan mantan penyerang Liverpool, Luiz Suarez, yang mencetak brace setelah Atletico tertinggal 0-2.

Sementara di Ligue 1 Perancis, tersaji laga seteru klasik antara Marseille versus Paris Saint Germain (PSG). Di laga ini, kedua tim hanya bermain imbang dengan skor kacamata 0-0.

MU vs Liverpool jadi Funmatch

Sementara di Liga Primer Inggris, laga bigmatch Manchester United (MU) vs Liverpool, berakhir tragis untuk tuan rumah. MU kebobolan 5 gol tanpa balas plus 1 kartu merah untuk Paul Pogba, dan enam kartu kuning untuk para pemainnya termasuk Cristiano Ronaldo.

Hasil ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Selain komentar yang menunjukkan  respect pada MU, ada juga komentar miring yang menyebut laga bigmatch ini berubah menjadi funmatch.(f rozi)