Syuting TikTok di Bawah Es dan Jason Hampir Mati

Seorang influencer media sosial, Jason Clark @jasontodolist, hampir mati tenggelam setelah terjebak di bawah es saat syuting untuk akun TikTok-nya.
Seorang influencer media sosial, Jason Clark @jasontodolist, hampir mati tenggelam setelah terjebak di bawah es saat syuting untuk akun TikTok-nya.

UTAH, kaldera.id – Pengalaman merekam video di TikTok semakin mengerikan, untuk menarik viewer. Seorang influencer media sosial, Jason Clark, hampir mati tenggelam setelah terjebak di bawah es saat syuting untuk akun TikTok-nya. Begitupun kemudian, dia melakukannya lagi.

Dilansir nypost.com, Jumat (28/2/2020), Jason Clark – yang memiliki lebih dari 403.000 pengikut sebagai @jasontodolist di aplikasi berbagi video – memposting klip mengerikan hari Senin tentang dirinya berenang di bawah selembar es dan tidak dapat menemukan jalan keluar. “Belum pernah sekarat ini,” tulis Clark, berbagi klip di Instagram, di mana lebih dari 32.000 orang mengikutinya.

Clark menjelaskan tujuannya adalah untuk berenang di badan air yang membeku dari titik ke titik, sementara seorang sahabat merekamnya tidak menyadari kondisi Jason. “Saya tidak berpikir bola mata saya akan membeku begitu cepat,” tulisnya.

Klip itu menunjukkan Clark berusaha menemukan celah di es yang dia turunkan ke bawah, tetapi, “permukaan air tempat lubang itu tidak terlihat berbeda dari dasar es. Ketika saya membalik dan merasakan es padat, saya pikir saya ada di lubang,” lanjutnya.

Clark menulis bahwa dia “sangat sesak napas” sehingga dia tidak bisa melihat apa pun. “Saya telah menerimanya dan saya tidak akan berhasil,” tulisnya. Akhirnya, dia mengayunkan tangannya dan menembus es. “Saya kemudian mendapat satu ton energi untuk berdiri,” katanya. “Butuh dua hingga tiga napas untuk mendapatkan kembali penglihatanku setelah muncul kembali.”

Orang yang merekam video itu mengira Clark hanya bermain-main dan tidak menyadari betapa seriusnya situasinya. Klip ini menarik perhatian lebih dari 200.000 orang di Instagram, termasuk Will Smith, yang mem-posting ulang dengan tulisan: “#AwwHellNaw.”

Meskipun mengalami pengalaman hampir mati, Clark mencoba melakukan hal yang berisiko lagi – tetapi memastikan lubang keluarnya “sangat besar” sehingga dia bisa menemukannya. “Upaya kedua berjalan sedikit lebih baik. Kamu harus mencobanya dua kali,” kata Jason. Selamat ya Jason.(f rozi)