CR7 masih Pakai iPod Jadul

TURIN, kaldera.idCristiano Ronaldo (CR7) kedapatan menggunakan pemutar musik jadul (jaman dulu) sebelum laga Juventus kontra Cagliari. Hal tersebut membuat kagum penggemar di media sosial.

Bintang Juventus itu terlihat tengah mendengarkan lagu menggunakan iPod Shuffle sebelum memasuki stadion.

IPod Shuffle generasi ke-4 merupakan produk keluaran Apple yang dirilis tahun 2010.

Mengutip Business Insider, iPod Shuffle sudah dihentikan penjualannya pada 2017, lantaran Apple lebih fokus mengembangkan pemutar musik di iPhone. Meski demikian, perangkat mini tersebut masih bisa dibeli secara daring dengan harga 25 dolar AS (Rp 348 ribu).

Para penggemar pun banyak berkomentar soal Ronaldo yang masih memakai iPod Shuffle di tahun 2020. Tidak sedikit pendukung kagum kepada CR7 yang tetap menggunakan barang jadul di dekade baru ini.

“Multimiliyuner Ronaldo menggunakan iPod Shuffle dan headset standar Apple karena itu masih berfungsi. Sementara anda semua mencoba mendapatkan iPhone dan airpods untuk membuat iri orang-orang di sekitar anda,” cuit salah satu penggemar di Twitter.

“Semua orang meledek Cristiano Ronaldo karena masih memakai iPod Shuffle, kenapa? Orang ini membeli gadget yang ia suka dan itu masih berfungsi, dia tidak menambah polusi yang disebabkan penggunaan teknologi sebagai aksesoris fashion. Beri dia kesempatan!” sambung yang lainnya.(dts)