MAN 2 Model Pekanbaru Juara Umum NESO Student Online 2020

MEDAN, kaldera.id – MAN 2 Pekanbaru meraih juara umum National Educational Science Olympiad (NESO) Student Online 2020. Pengumuman pemenang disampaikan Forpelindo selaku penyelenggara kegiatan secara daring, Rabu (30/12/2020).

Sedangkan untuk tingkat SMP diraih Al Izzah, Batu, Malang. Di tingkat SD/sederajat, juara umum diraih EMIISC, Jakarta.Informasi lengkapnya bisa mengakses https://bit.ly/HASILNESO2020 atau https://bit.ly/PEMENANGNESO.

Pihak penyelenggara memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemenang. Para pemenang mendapatkan berbagai hadiah seperti, medali, piagam penghargaan dan lainnya.

“Even ini diikuti 750 peserta. Makanya, para pemenang patut kami apresiasi karena mampu menyaingi peserta lain,” ungkap Herviani Sari selaku Ketua Forpelindo dan juga Ketua Pelaksana Utama, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan yang merupakan gawean Yayasan Pelatihan Sains Pelajar Indonesia melalui Unit Program Pelaksana Bidang Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, Sains dan Teknologi ini diikuti peserta dari tingkat SD/sederajat sampai SMA/sederajat.(reza sahab/rel)