Pastikan Penyewa Sudah Mengosongkan Lapak, Boby Tinjau Langsung Gedung Eks Perisai Plaza

Walikota Medan, Bobby Nasution saat meninjau lokasi basement gedung eks Perisai Plaza
Walikota Medan, Bobby Nasution saat meninjau lokasi basement gedung eks Perisai Plaza

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution meninjau basement gedung eks Perisai Plaza, di Jalan Pegadaian, Kelurrahan Aur, Kecamatan Medan Maimun,Kamis (7/4/2022). Kedatangannya bersama rombongan tersebut memastikan basement itu telah dikosongkan para penyewa.

Selama ini basement tersebut digunakan untuk salah satu klub malam sekaligus billiard. Dalam peninjauan tersebut, Bobby mengecek satu persatu ruangan yang ada di lahan seluas 1.767m2 itu.

Selain memastikan telah dilakukan pengosongan ruangan, Bobby Nasution juga ingin mau mengecek barang-barang di tempat tersebut tidak ada yang rusak pada saat dilakukannya penertiban kemarin.

“Kedatangan kemari untuk memastikan saja. Alhamdulillah mereka bersedia mengambil barang-barangnya. Pemko Medan melalui Satpol PP ingin membantu masyarakat kita yang menyewa disini untuk memindahkan barang-barangnya dengan sukarela dan tidak ada paksaan. Kami hanya berkomunikasi ke mereka untuk melakukan pengosongan. Kami membantu pihak yang menyewa untuk sama-sama mengosongkan gedung ini,” kata Bobby.

Dijelaskan Bobby, pihak penyewa meminta waktu satu minggu untuk benar-benar mengosongkan gedung tersebut. Sebab, barang-barang yang ada lumayan banyak, mulai dari tv, audio set, meja billiard dan lain sebagainya. “Sekali lagi, kita pastikan kehadiran kami untuk membantu pihak penyewa,” jelasnya.(reza)