Gema Pagi Siap Menangkan Prabowo – Gibran di Sumut

Koordinator Gema Pagi Sumut, Tubagus Rizky dan Farisi
Koordinator Gema Pagi Sumut, Tubagus Rizky dan Farisi

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua Koordinator Gerakan Muda Prabowo Gibran (Gema Pagi) Sumatera Utara, Tubagus Rizky Hardiansyah mengajak kaum milenial untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 di seluruh Sumatera Utara. Mereka menargetkan 85 % anak muda memilih pasangan nomor urut 2 itu nanti.

Rizky merupakan sosok aktivis muda yang memiliki rekam jejak di dunia aktivis masjid di Kota Medan, mengharapkan keadilan ummat akan terwujud ketika Prabowo dan Mas Gibran terpilih nanti.

“Sosok Prabowo dinilai sangat cocok untuk melanjutkan program kerja Pak Jokowi saat ini. Jokowi adalah presiden terbaik yang pernah ada dan program kerjanya pro rakyat kecil layak dilanjutkan,” ungkap Rizky didampingi Muhammad Farizi selaku Sekertaris Gema Pagi Sumut.

Dia juga menjelaskan, pasangan ini merupakan sosok paling tepat memimpin Indonesia dengan pengalaman-pengalaman yang dimiliki. Selain itu memiliki jiwa ksatria. “Gibran sendiri merupakan satu-satunya sosok yang mewakili kelompok anak muda. Kami menilai Gibran sebagai sosok anak muda yang berani maju dalam kontestasi politik nasional,” jelasnya.

Dia menambahkan, Gibran merupakan sosok pemimpin yang bersih. Sehingga dianggap memenuhi syarat memimpin bangsa Indonesia untuk lima tahun ke depan.(red)