Sillaturrahim Dengan Driver Ojol, Istri Akhyar Ajak #yokbikincantikmedan

Plt Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan, Nurul Khairani Akhyar
Plt Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan, Nurul Khairani Akhyar

MEDAN, kaldera.id – Plt Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan, Nurul Khairani Akhyar bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Pengurus Forum Komunikasi Ojek Online (ojol) Medan-Sumut di Kantor Perlindungan Hukum Ojol Komplek Bumi Asri, Medan, Jumat (28/8/2020).

Dalam pertemuan yang dihadiri puluhan penarik ojek online tersebut sebagai perwakilan, Nurul menyampaikan beberapa pesan.

Jalinan silaturahim ini harus terus dijaga karena kita semua bersaudara sesama warga Kota Medan,” kata Nurul.

Beberapa pesan yang disampaikan istri Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution tersebut berpesan kepada seluruh driver ojol itu agar tetap mematuhi tertib berlalu lintas.

Tetap mengedepankan keselamatan dengan menaati aturan lalu lintas selama berkendara. “Harus ditekankan dalam diri karena keluarga abang-abang sekalian menanti di rumah. Mari jadikan anggota forum ini sebagai teladan dalam tertib berlalu lintas,” ungkapnya.

Selain menaati aturan lalu lintas, dia juga mengingatkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan selama melakukan tugas dan pekerjaan. Mengingat driver ojol salah satu pekerjaan yang berisiko terhadap penularan Covid-19.

Terakhir, Nurul mengajak untuk selalu mensukseskan program #yokbikincantikmedan yang diusung Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution dengan tetap menggunakan botol minuman isi ulang (tumbler).

“Saya juga mengajak kita semua untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sejalan dengan menjaga kebersihan diri. Mari tetap gunakan tumbler, selain terjamin kebersihannya dan juga dapat mengurangi sampah plastik di Kota Medan. Disamping itu, saya juga berharap abang-abang ojol juga dapat menjadi duta-duta kebersihan,” pungkasnya. (reza sahab)