Hana Diboking Pengusaha, Rp20 juta Dikirim ke Rekening

0
5
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko yang menyebutkan, diduga telah ada transaksi antara HH dengan pria yang ingin kencan dengannya.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko yang menyebutkan, diduga telah ada transaksi antara HH dengan pria yang ingin kencan dengannya.

MEDAN, kaldera.id – Penyidikan terhadap prostitusi online yang melibatkan artis wanita FTV yang diyakini Hana Hanifah, terungkap babak baru. Artis cantik itu diboking seorang pengusaha Medan berinisial A.

Rupanya A inilah yang turut diamankan tim Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama Hana dengan kondisi nyaris bugil di salah satu kamar di hotel berbintang lima di kawasan Kec Medan Barat Kota Medan, Ahad (12/7/2020) malam. Saat digrebek pun, petugas temukan alat kontrasepsi. “Pemesannya saudara A. Pada saat diamankan, saudara A bersama H,” ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (13/7/2020) malam.

Prostitusi online ini pula A sepakat dengan tarif yang ditetapkan untuk kencan dengan Hana Hanifah. Kesepakatan itu, A pun telah membayarbsan mengirimkan ke rekening Hana. “H sudah dibayar Rp20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya,” jelasnya.

Jumlah tersebut masih didalami penyidik, apakah down payment (DP) dari nilai total yang telah disepakati untuk kencan kilat A dengan Hana. “Sedang kita dalami masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang,” tuturnya.

Kasus itu, sebut mantan Analis Kebijakan Madya Bidang Paminal Divpropam Polri itu, penyidik amankan tiga orang dan ungkap peran masing-masing. A orang yang memboking Hana, serta R orang yang diduga menjadi penghubung keduanya. “R ini menjemput H di bandara dan nganterin sampai hotel. Sedang kita dalami perannya R ini apa,” pungkas Riko. (Haris)