Laga Belanda v Argentina, Momentum van Gaal Tuntaskan Dendam 2014

0
59
Bertemu Argentina di babak 8 Besar Piala Dunia 2022, akan dimanfaatkan Pelatih Belanda, L van Gaal menuntaskan dendam Piala Dunia 2014

 

MEDAN, kaldera.id – Laga Belanda melawan Argentina di babak 8 besar Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Sabtu (10/12/2022 memiliki misi tersendiri bagi Pelatih Belanda, L van Gaal.

Laga ini akan menjadi kesempatan baginya membalaskan dendam terhadap L Messi di Piala Dunia 2014. L van Gaal kala itu menjabat pelatih Belanda harus pulang dengan wajah tertunduk setelah timnya kalah 2-4 lewat drama adu pinalti. Memphis Depay dan D Blind adalah skuad yang tersisa di episode ini.

Sedangkan L Messi adalah algojo terakhir Tim Tanggo – julukan Timnas Argentina kala itu. Messi juga skuad yang tersisa saat ini.

Tentunya seperti rindu, dendam juga harus dituntaskan. Inilah momen terbaik bagi The Oranye – julukan Timnas Belanda menunaikannya. Sang Meneer berharap para skuadnya bermain dengan semangat tinggi untuk menunaikan dedam tersebut. Dengan skuad yang ada saat ini, kans tersebut terbuka. Namun, Argentina juga tidak bisa dianggap remeh. Permainan mereka semakin solid. Ditambah lagi, Messi juga punya misi, mengangkat tropi Piala Dunia jelang akhir karir internasionalnya.(red)