PW Al Washliyah Terima SK ISARAH Sumut 2019-2023

0
44
Pimpinan Wilayah (PW) Alwashliyah Sumatera Utara menerima surat keputusan (SK) PW Ikatan Sarjana Alwashliyah (ISARAH) Sumut periode 2019-2023.
Pimpinan Wilayah (PW) Alwashliyah Sumatera Utara menerima surat keputusan (SK) PW Ikatan Sarjana Alwashliyah (ISARAH) Sumut periode 2019-2023.

MEDAN, kaldera.id – Pimpinan Wilayah (PW) Alwashliyah Sumatera Utara menerima surat keputusan (SK) PW Ikatan Sarjana Alwashliyah (ISARAH) Sumut periode 2019-2023. SK tersebut diterima langsung pengurus PW Alwashliyah Sumut, Indra Alamsyah didampingi Sekretaris Isma Fadli Pulungan, Senin (17/2/2020) di Sekretariat PW Alwashliyah Sumut, Jl. Sisingamangaraja Medan.

Penyerahan SK disampaikan PW ISARAH Sumut, antara lain Ketua Abdul Thaib Siahaan, Sekretaris Budi Syahputra, Bendahara Muhammad Rizky, Wakil Ketua Rusli Efendi Damanik, Wakil Bendahara Dewi Anggraini, dan Karismatik Fajri.

Kesempatan itu, Indra Alamsyah menyampaikan keyakinannya bahwa dengan ISARAH Sumut berada di tangan Abdul Thaib Siahaan dan Budi Syahputra, nantinya akan lebih aktif dari kepengurusan sebelumnya. Apalagi kepengurusan saat ini diisi oleh sumber daya manusia yang sudah cukup mumpuni untuk menjalankan roda organisasi.

Abdul Thaib Siahaan mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan pengurus PW Alwashliyah Sumut untuk menerima kepengurusan ISARAH Sumut periode 2019-2023. Pihaknya menyampaikan dari pertemuan ini seluruh pengurus ISARAH Sumut dapat menyosialisasikan telah terjadi pergantian pimpinan pusat ISARAH, dari Ketua Umum Yani ke Adherie Zulfikri Sitompul sejak 2017 berdasarkan SK yang turut mereka lampirkan.

Abdul pun turut menjelaskan kronologis perjalanan penerimaan amanah yang diberikan kepada mereka untuk menjalankan roda organisasi ISARAH di Sumut. “Atas penjelasan yang diberikan oleh PW ISARAH Sumut, maka PW Alwashliyah Sumut memberikan izin pemakaian alamat ISARAH Sumut sama dengan alamat Sekretariat PW ALWASHLIYAH Sumut. ISARAH adalah salah satu organ atau bagian Alwashliyah,” ujarnya, Selasa (18/2/2020).

Secara terpisah, Sekretaris ISARAH Sumut, Budi Syahputra menekankan bahwa pihaknya siap mengibarkan bendera ISARAH ke seluruh penjuru Sumut. “Kami siap mengonsolidasikan pembenahan pengurus ISARAH kabupaten dan kota di Sumut, baik yang belum terbentuk dan sudah terbentuk,” katanya.(f rozi)