PD Pasar Kosongkan Rekening di Bank Mandiri

0
14
Plt Dirut PD Pasar Kota Medan, Nasib Purba.
Plt Dirut PD Pasar Kota Medan, Nasib Purba.

MEDAN, kaldera.id – Plt Dirut PD Pasar Kota Medan menarik seluruh uang perusahaan tersebut dari Bank Mandiri Jalan Pulau Penang, Kamis (27/2/2020). Seluruh uang perusahaan tersebut dialihkan ke Bank Sumut.

Hal ini dilakukan karena perusahaan tersebut sudah merasa tidak nyaman untuk melanjutkan kerjasama akibat sempat tidak bisa dicairkannya dana perusahaan tersebut.

“Begitu uang kami bisa dicairkan. Kami kosongkan semua uang kami di rekening tersebut. Kami alihkan semua ke Bank Sumut. Kami putuskan kerjasama dengan bank tersebut,” ungkap Plt Dirut PD Pasar Kota Medan, Nasib Purba kepada kaldera.id.

Nasib menjelaskan, untuk gaji karyawan dan BPJS kesehatan karyawan PD Pasar sudah dibayarkan semua. Sedangkan sisanya di simpan di Bank Sumut.

“Dari Rp3,8 miliar uang yang kami tarik, masih ada sisanya Rp2,6 miliar lagi,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga menarik seluruh uang mereka yang ada di Bank Mandiri cabang Pusat Pasar. Uang tersebut merupakan hasil kutipan dari Pusat Pasar. “Intinya semua kami kosongkan uang kami dari Bank Mandiri. Ke depannya semua penggajian dari Bank Sumut. Sistemnya sudah disiapkan. Sehingga prosesnya mudah,” tambahnya. (reza sahab)