Komunitas Satu Hati Ajak Warga Jadikan Medan Kota Berkah Via Video

0
5
Komunitas Satu Hati Ajak Warga Jadikan Medan Kota Berkah Via Video
Komunitas Satu Hati Ajak Warga Jadikan Medan Kota Berkah Via Video

MEDAN, kaldera.id – Komunitas Satu Hati mengajak warga Kota Medan menjadikan Medan kota yang berkah dan sejahtera melalui video.

Hal ini dilakukan untuk memperingati HUT Kota Medan ke -430. Lokasi yang dipilih Monumen Guru Pattimpus, pendiri Kota Medan.

Pembuatan video itu merupakan proses kreatif Ketua Umum DPP Satu Hati Sartjipto King. Tagline Kolaborasi Medan Berkah dengan motto menjadikan Medan Berkah, Warga Sejahtera merupakan impian setiap warga Kota Medan. Untuk itu, tagline ini harus terus didengungkan sehingga menjadi sesuatu yang harus segera diwujudkan.

“Ini merupakan cara kita di komunitas Satu Hati untuk mengajak warga Medan membangun kota ini menjadi kota yang berkah dan warganya sejahtera. Hal itu hanya bisa diwujudkan jika semua warga Kota Medan berkolaborasi memenangkan Bobby Nasution,” ujar Sartjipto King didampingi Ketua Satu Hati Medan, Edy Tanjaya, Rabu (1/7/2020).

Pembuatan video ini merupakan cara lain bagi komunitas Satu Hati merebut hati warga Kota Medan untuk memenangkan Bobby Nasution pada Pilkada mendatang.

Ketua Harian Satu Hati Meda, Edy Tanjaya juga sepakat, dukungan kepada Bobby Nasution timbul karena keinginan untuk mewujudkan Medan Berkah dan Sejahtera. (reza sahab)