Hilang Sehari, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Deli

Suasana saat penemuan mayat di Sungai Deli, Jalan Avros, Medan Polonia, Senin (27/7/2020).
Suasana saat penemuan mayat di Sungai Deli, Jalan Avros, Medan Polonia, Senin (27/7/2020).

MEDAN,kaldera.id – Seorang pria bernama Abdul Malik, 24, ditemukan tewas di Sungai Deli, Jalan Avros, Medan Polonia, Senin (27/7/2020).

Saudara Korban, Oki (30) mengatakan, Abdul berangkat dari rumah hendak memancing dikawasan titi kuning, Minggu (26/7/2020) pagi. Dan sudah satu hari tidak pulang kerumah.

Oki menyebutkan. Korban memiliki riwayat penyakit sawan. Ia menduga korban terjatuh dan penyakitnya kumat lalu tenggelam.

“Dia (Korban) memiliki riwayat penyakit ayan. Dia (korban) awalnya sedang memancing. Lalu mungkin terpeleset,” kata Oki.

Jasad korban awalnya ditemukan mengambang oleh anak- anak yang sedang bermain di sekitaran sungai pada Senin sore. Melihat kejadian itu, mereka langsung mengabarkan kepada salah satu warga di lokasi tersebut.

“Saat itu anak- anak sedang bermain di Sungai Deli dan tiba- tiba anak- anak tersebut melihat korban sudah dalam posisi terapung dan anak- anak tersebut langsung mengabarkan kepada saksi Muhammad Alwin,40. Saksi kemudian langsung berenang menarik korban ke tepi sungai,” kata Kanit Reskrim Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin.

Iptu Ainul menyebutkan bahwa berdasarkan kesimpulan sementara korban meninggal akibat tenggelam pada saat memancing. Pada saat ditemukan, di badan korban juga tidak ditemukan luka benda tumpul ataupun kekerasan.

“Tidak ada tanda- tanda luka benda tumpul maupun kekerasan,” tambahnya. Iptu Ainul mengatakan, jasad korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan visum dan otopsi. (finta rahyuni)