12 Orang Staf DPRD Medan Terpapar Covid-19

Gedung DPRD Kota Medan
Gedung DPRD Kota Medan

MEDAN, kaldera.id – Sebanyak 12 orang staf DPRD Kota Medan terpapar Covid-19. Hal ini diketahui dari hasil pemeriksaan swab yang dilaksanakan sekretariat DPRD Medan beberapa hari yang lalu yang diikuti sebanyak 90 orang.

“Iya, ada 12 orang. Ini merupakan hasil swab yang kita terima tadi sore dari swab yang dilakukan sebelumnya. Kondisi ke 12 orang itu semuanya sehat dan telah disuruh isolasi mandiri,” ujar Plt Sekretaris DPRD Medan, Alida saat dikonfirmasi, Senin (7/9/2020).

Alida menyebut, DPRD Kota Medan akan mengosongkan semua kegiatan kecuali rapat yang sudah dijadwalkan. Pihaknya juga akan melakukan swab dan penyemprotan disinfektan.

BACA JUGA :  Stok Vaksin di Puskesmas Padang Bulan Kosong 10 Hari, Vaksinasi Distop

“Kedepannya kita akan buat swab lagi, untuk rapat yang sudah dijadwalkan akan tetap dilaksanakan, diluar itu agenda akan ditiadakan,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui ada juga dua ASN DPRD Kota Medan yang terpapar Covid-19 yakni Kassubag Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Medan Lili Caronalina Batubara yang sempat terpapar positif covid 19 dan dirawat di RS Royal Prima Medan dan Kasubag Perlengkapan DPRD Medan Ermina Linda Siregar yang sudah meninggal 14 Agustus 2020 kemarin. (finta rahyuni)