Pengurus DPC PKN Medan Diingatkan Jalankan Organisasi Sesuai AD/ART

DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) dan Brigade Khusus PKN Kota Medan dilantik di Tiara Convention Center, Sabtu (27/3/2021).
DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) dan Brigade Khusus PKN Kota Medan dilantik di Tiara Convention Center, Sabtu (27/3/2021).

MEDAN, kaldera.id – DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) dan Brigade Khusus PKN Kota Medan dilantik di Tiara Convention Center, Sabtu (27/3/2021).

Bobby O Zulkarnain dipercaya menjadi ketua. Sedangkan untuk sekretaris dan bendahara dipercayakan kepada Budi Dharma dan Ronny Tandean. Ketiganya dibantu para pengurus lainnya.

Sedangkan pengurus Brigsus yang dilantik, Komandan Yoserizal A Siagian, Sekretaris Yandi Sabil serta jajaran pengurus bidang. Para pengurus ini langsung dilantik Ketua DPD PKN Sumut, Maruli Aner Siagian.

Tampak hadir Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Arya Purba, Sekretaris Umum Eko Suprianto, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PKN Kota Medan diwakili Sekretaris Budi Dharma mengatakan, organisasi PKN di Kota Medan termasuk baru, tapi sudah memberi warna di masyarakat berkat kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan.

“Pengurus PKN Kota Medan berisi para intelektual muda dan pemuda-pemuda yang militan yang siap untuk berbuat bagi organisasi dan masyarakat,” katanya.

Ketua DPD diwakili Ketua Harian Rendi Siagian berpesan pengurus DPC bersama Brigsus bisa menjalankan organisasi sesuai AD/ART. Selain itu, tetap berkoordinasi dengan DPD dan amanah.

“Mari kita semua menjalankan organisasi untuk maju demi kejayaan bersama,” ungkapnya.

Sedangkan Sekum DPP Eko Suprianto mengaku terharu PKN yang baru berumur satu tahun bisa diterima masyarakat dengan baik.

“Dengan tangan dingin Ketua DPD Aner Siagian, PKN bisa menjadi besar di Sumut. Ini karena keikhlasan dan ketulusan kita semua membangun kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Bobby O Zulkarnain mengatakan, kegiatan ini bisa terlaksana atas komitmen mereka untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, terutama Ketua DPD, Abangda Maruli Aner Siagian yang selalu memberi arahan kepada kami agar menjalankan tugas dengan baik,” ucap Bobby. (mustivan mahardika/rel)