Hadapi Finlandia, Denmark Berharap Ketajaman Eriksen

Semangat Timnas Denmark mengulang kesuksesan 1992 akan dimulai pada laga perdana melawan Finlandia ajang Piala Eropa 2020, Grup B di Stadion Parken, Denmark, Sabtu malam (12/6/2021).
Semangat Timnas Denmark mengulang kesuksesan 1992 akan dimulai pada laga perdana melawan Finlandia ajang Piala Eropa 2020, Grup B di Stadion Parken, Denmark, Sabtu malam (12/6/2021).

MEDAN, kaldera.id – Semangat Timnas Denmark mengulang kesuksesan 1992 akan dimulai pada laga perdana melawan Finlandia ajang Piala Eropa 2020, Grup B di Stadion Parken, Denmark, Sabtu malam (12/6/2021).

Tampil di depan publik sendiri, Tim Dinamit siap tampil maksimal dan atraktif. Permainan sepak bola menyerang akan diperagakan Martin Braithwaite dan kawan -kawan sejak menit awal. Hal ini bertujuan untuk mengamankan poin penuh dan modal dipertandingan selanjutnya.

Kasper Schmeichel dan Christian Eriksen akan menjadi sorotan dalam ini. Bintang Leicester dan Inter Milan itu akan menjadi tumpuan Denmark meraih poin penuh. Kemampuan Kasper dalam mengamankan gawang tak perlu diragukan lagi. Hal ini ditunjukkanya ketika membawa klubnya juara Piala FA 2021.

Begitu juga Eriksen. Dia menjadi andalan Conte ketika membawa Inter Milan meraih scudetto musim ini. Sejauh ini, Eriksen telah berhasil melakukan 31 gol ke gawang lawan mainnya. Dia juga berhasil mencetak 5 gol pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2020.

Finlandia sendiri ajang Piala Eropa ini memberikan kesan tersendiri. Ini merupakan penampilan pertama mereka turnamen empat tahunan negara eropa itu. Tentunya kesempatan tersebut tidak dibuang percuma. Mengandalkan pemain muda dan pengalaman dan pengalaman di klub-klub masing -masing, Pelatih Finlandia, Markku Kanerva siap meladeni permainan antraktif tuan rumah

Penyerang Norwich City, Temmu Pukki akan menjadi andalan membobol gawang lawan. Tim ini kemungkinan akan mengandalkan serangan balik cepat dalam membuat gol dan memberikan kejutan dalam laga ini. (reza)