Gelar Lomba Lewat Online, Inalum Terus Hadir Untuk Masyarakat

Direktur Pelaksana PT Inalum (Persero) Sophia I Wattimena mengungkapkan, kondisi perusahaan saat ini dan target yang harus dicapai bersama.
Direktur Pelaksana PT Inalum (Persero) Sophia I Wattimena mengungkapkan, kondisi perusahaan saat ini dan target yang harus dicapai bersama.

MEDAN, kaldera.id – Direktur Pelaksana PT Inalum (Persero) Sophia I Wattimena mengungkapkan, kondisi perusahaan saat ini dan target yang harus dicapai bersama.

Dirinya juga meminta seluruh karyawan tetap bekerja semangat dan efektif meskipun dalam kondisi pandemi.

Selain itu Sophia juga meminta para karyawan tetap patuh pada prokes yang berlaku dan menjaga
kesehatan. Hal ini disampaikannya saat membuka
townhall meeting atau ramah tamah antara direksi dengan seluruh karyawan melalui virtual zoom, Selasa (17/8/2021), kemarin.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT Inalum, Mahyaruddin mengungkapkan, kegiatan upacara peringatan hari kemerdekaan dilakukan di beberapa lokasi yang menjadi bagian perusahaan. Kegiatan itu dilakukan secara daring. Begitu juga dengan lomba yang melibatkan masyarakat umum.

“Upacara dilakukan via zoom di berbagai lokasi kerja perusahaan seperti di Pabrik Peleburan Kuala Tanjung dan Pembangkit Listrik di Paritohan Kabupaten Toba. Begitu juga dengan lomba yang kita laksanakan seperti, lomba foto, video hingga lomba virtual charity sport. Semua dilakukan online,” jelasnya.

Berbagai perlombaan dan kegiatan lainnya sengaja dilakukan daring atau online untuk mencegah ada kerumunan. Meskipun dilakukan secara daring, tidak mengurangi kemeriahan.

“Inalum memang senantiasa hadir untuk masyarakat. Kita harus tetap berusaha taati prokes dimasa pandemi. Tetap semangat dan terus berdoa agar pandemi cepat berakhir,” timpal Bambang Heru selaku, Manajer Humas Inalum. (reza)