Dua Kali Unggul, Liverpool Harus Puas Bawa 1 Poin

Liverpool harus berbagi angka ketika melawat ke Stadion Brentford Community Stadium, markasnya Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021). Kedua tim imbang 3-3.
Liverpool harus berbagi angka ketika melawat ke Stadion Brentford Community Stadium, markasnya Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021). Kedua tim imbang 3-3.

MEDAN, kaldera.id – Liverpool harus berbagi angka ketika melawat ke Stadion Brentford Community Stadium, markasnya Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021). Kedua tim imbang 3-3.

Liverpool dengan susah payah menghadapi permainan tuan rumah yang sangat agresif dan berani. Ethan Pinnock membawa tuan rumah lebih dulu ungul pada menit 27 memanfaatkan umpan I Toney.

Liverpool lalu membalas lewat aksi Diogo Jota memanfaatkan umpan Henderson di menit 31. Tim tamu berbalik unggul melalui Salah memanfaatkan umpan Fabinho pada menit 54. Keunggulan The Reds tidak bertahan lama, tuan rumah kembali menyamakan kedudukan melalui V Janelt di menit 63. Curtis Jones kembali membawa tim besutan J Klopp unggul. Sayang, kemenangan didepan mata kembali digagalkan Yoanne Wissa dimenit 82.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menilai pertandingan ini sebuah pertandingan yang liar.

“Sebuah pertandingan yang liar. Secara serangan, saya sangat senang. Saya pikir ketika kami memainkan beberapa sepakbola terbaik sejauh musim ini; kami menciptakan banyak kesempatan melawan tim yang sangat terorganisir dengan baik,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool dan dilansir dari detiksport.

BACA JUGA :  Klasemen Liga Inggris: Liverpool 28, Man City 29, Chelsea 30

“Itu adalah situasi di mana kami bisa lebih terorganisir. Itu tidak mudah, tetapi (kami perlu) lebih tenang dalam situasi untuk memenangkan tekanan sepele itu. Mereka mencetak gol ke tiang kedua; tidak ada ruang untuk mencetak gol, tetapi mereka melakukannya.””Mereka sangat bagus, tapi jelas kami kesulitan malam ini dengan permainan long ball mereka. Saya tidak terlalu senang dengan cara kami memulai pertandingan dan cara kami kebobolan sepele,” sambungnya.

“Kami bereaksi dengan baik, mencetak gol yang sangat bagus. Babak kedua, kami mengendalikan permainan dengan lebih baik, tetapi pada fase kami mungkin memainkan sepakbola terbaik, mereka malah mencetak gol penyeimbang,” Klopp menyesalkan.

Liverpool masih berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 14 poin dari enam laga. Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Everton mengikuti The Reds dengan 13 poin.(dc/efri)