De Bruyne Jadi Mimpi Buruk The Reds

Kevin De Bruyne menjadi mimpi buruk Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021).
Kevin De Bruyne menjadi mimpi buruk Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021).

MEDAN, kaldera.id – Kevin De Bruyne menjadi mimpi buruk Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021). Golnya di menit 81 membuat tim besutan Juergen Klopp itu gagal meraih poin penuh.

Sebelumnya The Reds lebih dulu unggul lewat gol S Mane memanfaatkan umpan M Salah di menit 59. Sayang, gol tersebut tidak bertahan lama. Pemain depan Manchester City, Foden berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan dari Gabriel Jesus di menit 69.

Selang tujuh menit kemudian, Salah berhasil membawa tuan rumah unggul atas tim besutan J Guardiola. Kemenangan di depan mata sirna begitu De Bruyne berhasil menyamakan kedudukan. Dengan hasil imbang ini, Liverpool kini bertengger di posisi kedua dengan nilai 15 poin. Sedangkan M City berada di peringkat ketiga dengan nilai 14.

BACA JUGA :  Bigmatch Eropa Berakhir Imbang, Cuma MU vs Liverpool Beri Hiburan

Sementara di pertandingan lainnya, Tottenham berhasil mengatasi tamunya Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspurs, 2-1. Dua gol Tottenham diciptakan P Hojpberg pada menit 27 dan gol bunuh diri M Targett menit 71. Sementara gol Aston Villa diciptakan O Watkins menit 67.(efri)