Site icon Kaldera.id

Silaturahim ke Anggota DPRD Sumut, KNPI Medan Bahas Program Kerja

Anggota DPRD Sumut, Rudi Hermanto menerima kunjungan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Medan di Kantor DPRD Sumut, Rabu (24/11/2021)

Anggota DPRD Sumut, Rudi Hermanto menerima kunjungan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Medan di Kantor DPRD Sumut, Rabu (24/11/2021)

MEDAN, kaldera.id – Anggota DPRD Sumut, Rudi Hermanto menerima kunjungan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Medan di Kantor DPRD Sumut, Rabu (24/11/2021)

Ketua DPD KNPI Medan, Ryan Juskal menyampaikan beberapa program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini sebagai bentuk mendukung program Pemko Medan. Salah satu yang disampaikan terkait vaksinasi.

“Agenda kunjungan dan silaturahim ini, untuk mendapatkan saran dan masukan dari Pak Rudi dalam mendukung kegiatan kami. Dalam waktu dekat ini kami akan membuat program vaksinasi juga. Sejalan dengan Sosialisasi perda yang kerap disampaikan Pak Rudi,” ungkapnya.

Rudi Hermanto, menyampaikan dukungan penuh program vaksinasi DPD KNPI Medan. Sebab, apa yang dilakukan KNPI sangat positif bagi masyarakat untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Saya senang dan mengapresiasi kehadiran para pemuda yang membawa semangat membara untuk kemajuan bersama. Nantinya di kegiatan sosialisasi perda, kita akan berkerjasama membawa program tentang menangani Covid-19 dan pentingnya vaksin untuk masyarakat,”ucapnya.

Selain itu, KNPI Medan dan Rudi Hermanto sepakat agar berkolaborasi bersama demi memajukan Kota Medan, yang di mana Kota Medan juga merupakan daerah pemilihan Rudi Hermanto.(efri)

Exit mobile version