Disela -sela Kegiatan HUT APEKSI, Bobby Lepas Kangen Dengan Mantan Guru SMA

Walikota Medan, Bobby Nasution bersalaman dengan salah satu gurunya di SMA Negeri 9 Bandar Lampung
Walikota Medan, Bobby Nasution bersalaman dengan salah satu gurunya di SMA Negeri 9 Bandar Lampung

 

BANDARLAMPUNG, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution bernostalgia kepada guru dan mantan guru yang pernah mendidiknya di SMA Negeri 9 Bandar Lampung, Jalan Panglima Polim, Jumat (27/5/2022). Bobby menyempatkan melihat sekolahnya tersebut disela -sela kegiatan HUT APEKSI ke-22.

Selain bertemu guru dan mantan gurunya, Bobby juga melihat ruang kelas, lapangan basket dan kantin tempat favoritnya dulu sambil mengenang kejadian beberapa tahun silam. Dirinya disambut dengan hangat para tenaga pendidik di sekolah tersebut.

Hendro, selaku guru olahraga mengaku senang dan terharu atas kedatangan muridnya tersebut. Selain bangga dengan capaian Bobby Nasution saat ini, Hendro juga mengungkapkan kedatangan Bobby Nasution jadi wujud rendah hati seorang murid sekaligus alumni.

“Senang sekali Bobby bisa menyempatkan datang ke mari. Walaupun sibuk dan sekarang sudah menjadi seorang walikota, tapi dia tidak lupa dengan guru-guru dan sekolahnya dulu. Pesan kami, semoga tetap rendah hati dan sebagai pejabat, selalu ingat masyarakat. Mudah-mudahan Bobby sukses terus,” kata Hendro.

BACA JUGA :  Klub Profesional dan Amatir Bakal Ambil Bagian di Bonas Cup 2022

Selain bercengkrama dan tertawa, kegiatan tersebut diisi dengan makan siang bersama dan melihat video serta foto kenangan Bobby saat sekolah dulu. Tampak Bobby Nasution pun tertawa melihat videonya tersebut dan mengaku banyak kenangan yang tak terlupakan dari sekolahnya tersebut.

“Saya bersyukur bersekolah di sini. Apa yang bapak dan ibu ajarkan, membekas dalam diri saya. Pesan yang selalu saya ingat adalah bagaimana agar karakter kami bisa terbentuk. Alhamdulillah, pembelajaran itu pula yang menghantarkan kami meraih apa yang dicapai saat ini,” ujar Bobby Nasution.(reza)