Pemilihan Berjalan Demokratis, Dua Pengurus SMSI Sumut Jadi Komisioner KPID

Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung mengapresiasi kinerja Anggota Komisi A DPRD Sumut yang telah bekerja maksimal dalam proses pemilihan komisioner KPI Sumut
Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung mengapresiasi kinerja Anggota Komisi A DPRD Sumut yang telah bekerja maksimal dalam proses pemilihan komisioner KPI Sumut

MEDAN, kaldera.id – Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung mengapresiasi kinerja Anggota Komisi A DPRD Sumut yang telah bekerja maksimal dalam proses pemilihan komisioner KPI Sumut. Pemilihan berjalan sukses dan demokratis.

Dalam pemilihan tersebut, dua pengurus SMSI Sumut, Ayu Kesuma Ningtyas selaku bidang pendidikan dan Penasehat SMSI Sumut, Edward Thahir terpilih menjadi Komisioner KPI Sumut.

Zulfikar berharap agar Gubsu, Edy Rahmayadi segera menerbitkan SK kepada komisioner yang baru terpilih tersebut. Sehingga bisa langsung bekerja maksimal.

“Kami mengucapkan selamat kepada dua anggota kami yang terpilih sebagai anggota komisioner KPID Sumut 2021 – 2024,” sebut Zulfikar Tanjung kepada wartawan didampingi Sekretaris SMSI Sumut, Erris Napitupulu dan Wakil Ketua SMSI Sumut, Agus, Sabtu (22/1/2022).

Dia menambahkan, SMSI Sumut bangga terhadap keduanya. Dia berharap keduanya bisa membawa kemajuan bagi dunia penyiaran secara umum. Sebab, merupakan wartawan senior. Kedepannya, SMSI Sumut bermitra dengan KPID Sumut.

Sementara itu, Sekretaris SMSI Sumut, Erris J Napitupulu mengingatkan, dua anggotanya yang terpilih agar amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai komisioner pengawasan penyiaran tersebut.

“Kami yakin dua anggota SMSI Sumut ini mampu dan amanah mengemban tugas-tugasnya di KPID Sumut. Sehingga menjadi cerminan bagi daerah lain,” ujar Erris.

Masih menurut Erris, terpilihnya dua anggota SMSI Sumut ini adalah salah satu contoh untuk mendorong anggota lainnya bisa tampil menjadi pemimpin, pekerja, yang diamanahkan oleh pemerintah kepada mereka. “Harapan ini adalah menjadi cerminan bagi kita semua khususnya SMSI,” tambahnya.(ali)