Abdul Rani: Kami Menangkan PPP di Medan

Abdul Rani (dua dari kiri) saat menerima SK Kepengurusan DPC PPP Kota Medan dari Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Daulay.
Abdul Rani (dua dari kiri) saat menerima SK Kepengurusan DPC PPP Kota Medan dari Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Daulay.

MEDAN, kaldera.id – Partai Persatuan Pembangunam (PPP) Kota Medan sebagai etalase dan barometer PPP di Sumatera Utara siap melakukan kerja-kerja elektroral, dalam rangka meraih target 7 kursi pada Pileg 2024.

“Kami siap melaksanakan amanah DPP dan DPW PPP untuk memenangkan PPP di Kota Medan”,kata Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani SH usai menerima SK DPP PPP tentang Kepengurus DPC PPP Kota Medan Masa Bakti 2021-2026.

Penyerahan SK itu dilakukan di Kantor DPW PPP Sumut Jl. Raden Saleh No. 11 Medan oleh Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap,  Rabu 23 Maret 2022 .

Disebutkan Ketua DPC PPP Kota Medan, bahwa personalia pengurus DPC PPP Kota Medan yang di SK kan DPP, sama dengan hasil yang diputuskan tim formatur Muscab PPP Medan.

“Dengan komposisi pengurus yang di SK kan ini, kami yakin dengan izin Allah, sanggup mewujudkan target dan harapan PPP di Pileg 2024, yakni meraih minimal 7 kursi”, ungkap Abdul Rani.

Sebelumnya Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap didampingi Sekretaris DPW Usman Effendi Sitorus, meminta kepada pengurus PPP Kota Medan mempercepat proses konsolidasi struktur.

“Konsolidasi struktur langkah penting yang harus segera dilakukan, dan kita minta sampai ke tingkat ranting”, tegas Jafaruddin Harahap.

Disampaikan Jafaruddin Harahap dengan konsolidasi yang massif dan terukur, kita menyakini PPP di Kota Medan mampu meraih target yang sudah ditetapkan.

“Mesin partai harus digerakkan melalui konsolidasi, sebab Pileg 2024 itu tak lama lagi. Jangan lagi berpangku tangan dan berleha-leha, tapi manfaatkan sisa waktu untuk melakukan kerja-kerja partai dan keummatan “, tegas Jafaruddin Harahap.

Kepengurusan DPC PPP Kota Medan Masa Bakti 2021-2026 sesuai  SK DPP PPP Nomor:0568/SK/DPP/C/III/2022, ditandatangani Ketua Umum, H.Suharso Manoarfa, Sekretaris Jenderal, H.M. Arwani Thomafi, Ketua DPC PPP Kota Medan, Abdul Rani SH, Sekretaris, M.Iqbal Daulay, SE, MA, Bendahara, Zulham Nasution, SE. Dilengkapi susunan Wakil Ketua bidang-bidang lainnya.(reza/red)