Inter Menang Tipis Atas Barca, Ajax Dibantai Napoli di Kandang Sendiri

Pemain Napoli merayakan golnya ke gawang Ajax
Pemain Napoli merayakan golnya ke gawang Ajax

 

MEDAN, kaldera.id – Inter Milan harus bersusah payah mengatasi perlawanan Barcelona dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions 2022/2023 di Stadion San Siro, Rabu (5/10/2022). Pasukan S Inzgahi menang tipis 1-0.

Gol tunggal dalam laga ini diciptakan melalui sepakan H Calhanoglu dimenit 45+2. Tembakan menyusur tanah tersebut tidak bisa dijangkau ter Stegen.

Dalam laga ini kedua tim bermain baik. Jual beli serangan dilakukan kedua tim sepanjang laga. Baiknya penampilan pemain bertahan dan penjaga gawang, sehingga beberapa peluang emas dapat digagalkan. Barca berkesempatan membalas gol tuan rumah lewat sepakan P Gonzales di babak kedua, sayang gol tersebut dianulir wasit karena beranggapan Ansu Fati lebih dulu handsball saat menyambut umpan lambung rekannya.

BACA JUGA :  Derby Milan, Inter Waspadai Kebangkitan Giroud cs

Sementara di laga Grup A, Napoli menang telak 6-1 atas tuan rumah Ajax di Amsterdam Arena. Napoli yang tampil dengan percaya diri berhasil membungkam pendukung tuan rumah dengan permainan atraktif mereka. Keenam gol pasukan L Spalletti diciptakan G Raspadori dimenit 18,47, Di Lorenzo dimenit 33, Zielinski dimenit 45, K. KvaratskheIiadimenit 63 dan Simeone dimenit 81. Sementara gol semata wayang tuan rumah diciptakan M Kudus dimenit 9.

Sementara itu, Liverpool mampu menjinakkan tamunya Rangers FC 2-0 di Stadion Anfield.
Gol kemenangan ruangan diciptakan Arnold dimenit 7 dan pinalti M Salah dimenit 53 (red)