Tandukkan Lewandowski di Injury Time Selamatkan Barca Dari Kekalahan

Gol Lewandowski dimenit 90+2 selamatkan Barca dari kekalahan saat bersua Inter Milan di Stadion Camp Nou dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (13/10/2022).
Gol Lewandowski dimenit 90+2 selamatkan Barca dari kekalahan saat bersua Inter Milan di Stadion Camp Nou dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (13/10/2022).

 

MEDAN, kaldera.id – Gol Lewandowski dimenit 90+2 selamatkan Barca dari kekalahan saat bersua Inter Milan di Stadion Camp Nou dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (13/10/2022).

Lewandowski yang menerima umpan silang Garcia langsung menyambut bola dengan kepala untuk menaklukkan Onana untuk menyamakan kedudukan 3-3.

Sebelumnya pemain berpaspor Polandia itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk mengimbangi kedudukan 2-2 dimenit 82. Mantan penyerang Muenchen ini melepaskan tembakan mendatar dengan kaki kiri.

Dalam laga ini, Barca lebih dulu unggul lewat gol O Dembele yang memanfaatkan umpan silang S Roberto. Gol Dembele berhasil disamakan Barella yang menerima umpan Bastoni.

Inter berbalik unggul ketika tembakan Martinez tidak mampu dihalau ter Stegen dimenit 63. Kemudian disamakan lewat Lewandowski. Tim tanu berbalik unggul melalui Gosens dimenit 89. Barca kembali beruntung bisa menyamakan kedudukan di injury time.

Dalam laga ini, tim tamu secara mengejutkan memberikan perlawanan yang sengit. Pasukan S Inzaghi bermain all out. Mereka berani bermain lenih menekan. Situasi ini membuat para pemain tuan rumah sedikit kewalahan.

Serangan balik cepat yang dibangun E Dzeko dan kawan kawan berhasil membuat para pemain Barca bermain lebih hati hati.

Sementara di laga lainnya, Napoli berhssil menjinakkan tamunya Ajax di San Paolo 4-2. Kemenangan ini membuat Napoli berhssil mengamankan tiket ke babak selanjutnya. Gol tuan rumah diciptakan melalui tandukkan kepala Lozano dimenit ke 4, tembakan Raspadori dimenit 16, pinalti K. Kvaratskhelia 62′ dan gol penutup Osimhen dimenit 89. Sementara
Dua gol tim tamu diciptakan Klassen dimenit 49 dan . Bergwijn 83 melalui titik pinalti. (red)