Apes, Gawang K Navas Dibobol Pemain Spanyol 7 Kali Tanpa Balas

Pemain Spanyol saat merayakan kemenangannya melawan Kosta Rika di Piala Dunia 2022
Pemain Spanyol saat merayakan kemenangannya melawan Kosta Rika di Piala Dunia 2022

 

MEDAN, kaldera.id – K Navas menjadi penjaga gawang paling apes sepanjang penyisihan grup di pentas Piala Dunia 2022 sampai saat ini. Penjaga gawang Timnas Kosta Rika itu paling banyak kebobolan.

Hal ini terjadi ketika Timnas Spanyol membobol gawangnya sebanyak 7 kali tanpa balas ketika keduanya bertemu dalam penyisihan Grup E di Stadion Al Thumama, Rabu (23/11/2022). Kedudukan ini membuat kemampuan terbaik penjaga gawang yang bermain untuk PSG itu sepertinya tidak ada.

La Furia Roja – julukan Spanyol berhasil mempernalukan lawannya dengan kemenangan telak. Pengalaman Navas yang pernah merumput bersama Real Madrid sepertinya tidak banyak membantu timnya.

BACA JUGA :  Menang Tapi Tak Lolos, Tangis Suarez pun Pecah di Al Janoub Stadium

Dalam laga tersebut, pesta gol Spanyol dibuka Dani Olmo dimenit D Olmo dimenit 11 disusul Asensio dimenit 21. Kemudian Pinalti F Torres dimenit 31. Torres kembali mencatatkan namany di papan skor dimenit 54. Selanjutnya Gavi yang berhasil menjinakkan Navas dimenit 74, Soler dimenit 90. A Morata menutup kemenangan Spanyol dimenit 90+2.

Di laga lainnya, Belgia hanya mampu menang tipis 1-0 saat berhadapan dengan Kanada di Stadion Ahmed Bin Ali. Gol tunggal Belgia diciptakan Batshuayi dimenit 44.(red)