Di Hadapan Kader, Gus Irawan Seru Perjuangan Tiada Henti Menangkan Prabowo

Gus Irawan Pasaribu, ketua DPD Gerindra Sumut, menyerukan perjuangan tiada henti untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.
Gus Irawan Pasaribu, ketua DPD Gerindra Sumut, menyerukan perjuangan tiada henti untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

 

MEDAN, kaldera.id- Gus Irawan Pasaribu, ketua DPD Gerindra Sumut, menyerukan perjuangan tiada henti untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. “Perjuangan tiada henti dan perjuangan tidak pernah mati yang diajarkan Prabowo Subianto kepada semua kader Partai Gerindra, masih terus diteladani hingga saat ini.”

“Makanya dalam acara ini kami memberikan cinderamata buku Paradoks Indonesia edisi terbaru yang ditulis Pak Prabowo kepada tamu undangan. Pak Prabowo terus gelisah dengan kondisi Indonesia, tingkat kemiskinan yang masih tinggi di tengah kekayaan alam negara ini Hal tersebut yang ingin disampaikan bahwa Gerindra bersama Prabowo akan terus berjuang bersama rakyat,” kata Gus Irawan Pasaribu dalam acara Temu Ramah Kebangsaan dan Konsolidasi Partai Gerindra di Medan Internasional Convention Center, Jalan Gagak Hitam Nomor 1, Medan, Jumat (18/11/2022).

Berkesempatan hadir dan memberi sambutan, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Edy Rahmayadi serta mantan Gubsu H Syamsul Arifin. Gus Irawan berpesan seluruh kader Gerindra harus merangkul elemen-elemen lain, selain partai politik sebagai koalisi, juga elemen masyarakat lain sehingga bisa mewujudkan harapan untuk bisa berkuasa dan memimpin negara ini.

Turut hadir sebagai undangan, perwakilan partai politik antara lain dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Ummat, serta Partai Hanura. Juga para tokoh agama, organisasi kemasyarakatan, tokoh budaya, organisasi profesi, perwakilan organisasi keagamaan serta ibu-ibu perwiritan.

Ketua Panitia H Aripay Tambunan mengungkapkan rasa bangga dan senangnya tokoh-tokoh yang diundang tersebut bisa hadir. “Acara ini memang bersifat temu ramah dari lingkup Partai Gerindra dan lintas partai dan organisasi. Setelah acara ini, baru dilanjutkan dengan pertemuan internal pengurus yang membahas gerak langkah Partai Gerindra selanjutnya,” ucap Aripay.

Selanjutnya Gus Irawan juga meminta agar seluruh kader Partai Gerindra diminta untuk menyampaikan visi misi Ketua Umum H Prabowo Subianto kepada seluruh masyarakat, dalam kaitan kesiapannya untuk kembali maju dalam pemilihan presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kader Gerindra harus bisa jadi juru bicara Prabowo, menyampaikan prinsip dan pemikiran beliau ke seluruh khalayak,” kata Gus Irawan Pasaribu. (rel/arn)