Duo MU Bawa Negaranya Masing – masing Lolos ke Babak 16 Besar

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes

 

MEDAN, kaldera.id – Duo Mancheter United berhasil membawa negara mereka masing -masing ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 lewat gol yang mereka cetak.

Casemiro membawa Brasil ke babak selanjutnya setelah gol tunggalnya dimenit 83 memanfaatkan umpan Rodrygo ke gawang Swiss di Stadion 974 memastikan langkah satu tiket ke babak knock out di Grup G. Tembakan kerasnya tak mampu dihalau penjaga gawang lawan.

Pemain tengah MU itu menjadi pemain penting di laga tersebut dalam membuka ruang bagi penyerang Brasil. Tidak hanya itu, laga ini juga mengakhiri trend positif Swiss atas Brasil. Laga ini menjadi pertama Swiss gagal mencetak gol ke gawang Brasil.

BACA JUGA :  MU Raih Poin Positif, Liverpool dan Arsenal Gagal di Laga Tandang
Casemiro
Casemiro

Kemudian Bruno Fernandes yang menciptakan sepasang gol bagi Portugal ke gawang Uruguay ketika keduanya bertanding di Lusail Stadium.

Gol tendangan jarak jauh dan pinaltinya di menit, 54 dan 90+3 cukup membuat negaranya menuntaskan dendam di edisi Piala Dunia 2018. Tidak hanya itu Portugal memastikan diri maju ke babak 16 dari grup H. Sementara Uruguay akan bermain habis habisan melawan Ghana untuk melaju ke babak selanjutnya.(red)