Rashford dan Havertz Sumbang Sebiji Gol Kemenangan Tim Masing – masing

Manchester United dan Chelsea berhasil menjinakkan lawannya masing - masing dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (28/12/2022).
Manchester United dan Chelsea berhasil menjinakkan lawannya masing - masing dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (28/12/2022).

 

MEDAN, kaldera.id – Manchester United dan Chelsea berhasil menjinakkan lawannya masing – masing dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (28/12/2022).
The Reds Devils – julukan Manchester United menang 30 atas Nottingham Forest di Old Trrafford. Sedangkan Chelsea berhasil mengalahkan tamunya Bournemouth dengan skor 2-0.

Gol kemenangan MU diciptakan Rashford dimenit 19, Martial 22 dan Fred dimenit 87. Dalam laga tersebut MU unggul segalanya, baik dalam penguasaan bola maupun dalam melakukan percobaan tembakan ke arah gawang. Hal ini juga membuat tim lawan kesulitan mengembangkan permainan.

Pergantian pemain yang dilakukan E ten Hag tidak merubah strategi permainan yang diterapkan. Dengan kemenangan ini R Varane cs masih bertengger di peringkat kelima.

Sedangkan di Stamford Bridge, kemenangan The Blues – julukan Chelsea dibuka K Havertz dimenit 16 dan M Mount dimenit 24. Chelsea menunjukkan permainan atraktif dalam melakukan tekanan ke gawang lawan. Permainan yang dilakukan cukup taktis sehingga membuat kewalahan pemain lawan. (red)