Gus Irawan: Pilpres Ini Momentum Prabowo

Gus Irawan Pasaribu
Gus Irawan Pasaribu

SERDANG BEDAGAI, kaldera.id- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia
Raya (Gerindra) Sumatera Utara menyampaikan pesan Prabowo Subianto untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Hal itu disampaikannya di Serdang Bedagai. “Apalagi ini adalah bulan baik usai Ramadan kemudian kita jelang Idul Fitri. Kami di Serdang Bedagai bersama Ketua DPC Partai Gerindra berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan,” katanya.

Demikian disampaikan H. Gus Irawan Pasaribu selaku anggota DPR RI didampingi Wakil Ketua Ade Jona Prasetyo, Ketua DPC Partai Gerindra Sergai  Budi, SE, MM, Ketua DPRD Sergai H. M. Ilham Ritonga usai kegiatan acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama di Kantor sekretariat DPC Partai Gerindra di Sei Rampah, Rabu (19/4/2023).

Menurutnya, ini adalah bagian daripada implementasi pesan dari ketua Umum Prabowo Subianto. “Harapannya tentu kita berharap pemilu yang akan datang 2024 bisa berlangsung baik kondusif dan penuh kebahagian,”ujarnya.

“Kami tentu berharap, ini momentum Prabowo 2024 akan menang menjadi presiden, dan Gerindra kemudian akan menang di parlemen dan diisi oleh kader-kader Gerindra,” tegas Gus Irawan Pasaribu

Wakil Ketua Ade Jona Prasetyo selaku ketua HIPMI Sumut didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Budi SE, Ketua DPRD Sergai, H. Ilham Ritonga bersama pengurus Partai Gerindra menyerahkan bingkisan kepada pelaku UMKM.

Senada juga dikatakan Wakil Ketua Ade Jona Prasetyo selaku ketua HIPMI Sumut mengatakan kegiatan  sebagai kader -kader pemuda partai Gerindra sangat berharap Kabupaten Serdang Bedagai memberi manfaat kepada masyarakat dan dapat berkolaborasi dengan partai Gerindra khususnya.(arn/rel)