Camat Ditenggat Seminggu Selesaikan Persoalan Kewilayahan

Walikota Medan, Bobby Nasution besama para camat se -Kota Medan
Walikota Medan, Bobby Nasution besama para camat se -Kota Medan

 

MEDAN, kaldera.id – Guna mengatasi setiap permasalahan yang ada di seluruh kewilayahan, termasuk dalam mewujudkan lima program prioritas Pemko Medan, Walikota Medan, Bobby Nasution memimpin rapat kerja tingkat Kecamatan di Cafe Interlokal, Jalan Teuku Cik Ditiro, Medan, Kamis (11/5/2023).

Dalam rapat tersebut, Bobby meminta para camat untuk menyampaikan apa permasalahan yang dialami guna diatasi. Dia berharap segala permasalahan yang ada di setiap wilayah dapat segera teratasi. Sehingga seluruh program yang diinisiasi Pemko Medan dapat berjalan dengan lancar guna terwujudnya Medan berkah, maju dan kondusif.

“Silahkan sampaikan apa yang menjadi persoalan di wilayahnya masing-masing, agar dapat kita diskusikan bersama dan segera diselesaikan,” tegasnya.

Dalam pertemuan tersebut, persoalan yang banyak disampaikan para camat adalah persoalan infrastruktur. Mulai dari banjir dan juga penerangan jalan yang minim

Usai mendengarkan semua permasalahan di setiap kewilayahan, Bobby Nasution selanjutnya memberikan waktu sebulan untuk mengatasi permasalahan yang ada tersebut. Dirinya juga meminta OPD terkait mendukung penyelesaian masalah yang dilakukan.

“Untuk permasalahan yang mudah dan cepat diatasi, saya kasih waktu seminggu hingga dua Minggu untuk menyelesaikannya. Sedangkan permasalahan yang rumit, saya beri waktu maksimal sebulan untuk mengatasinya. Sedangkan permasalahan yang belum masuk dalam perencanaan di tahun ini, saya harap segera dianggarkan tahun depan sehingga dapat segera diatasi,” tambahnya.

Dalam rapat tersebut, orang nomor satu di Pemko Medan ini juga berpesan agar para camat dapat memfungsikan aset yang dimiliki Pemko Medan.(reza)